Mengobati Maag Kronis

18:54 |

Mengobati Maag Kronis

Mengobati Maag Kronis - Mungkin banyak dari kita yang masih kurang mengenal alam dan potensi besar yang sebenarnya dapat memberikan banyak manfaat yang sangat baik bagi kesehatan dan proses penyembuhan dari penyakit. Di artikel berjudul "Mengobati Maag Kronis" ini akan dibahas tanaman yang berkhasiat, dapat membantu menyembuhkan dan mengobati maag kronis. Namun sebelumnya, alangkah baiknya jika kita sedikit mengenali penyakit maag kronis terlebih dahulu.

Mengenai Maag Kronis


Penyakit maag Kronis bermula dari tingginya asal lambung yang dibiarkan tanpa penanganan tepat, diperparah oleh adanya bakteri dalam lambung yang menginfeksi dan memperlebar peradangan dalam lambung. Keberadaan bakteri dalam lambung tersebut yang menyebabkan lapisan lambung melemah dan rapuh sehingga asam lambung dapat menembus bagian-bagian tersebut. Salah satu jenis bakterinya yakni H Pylory. Bakteri H Pylory sebenarnya tidak tahan asam, tapi bakteri ini dapat melindungi dirinya pada bagian lapisan lambung atau lapisan mukosa. 


Gejala maag kronis dapat dipicu oleh iritasi lama dari penggunan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut terutama mereka yang telah berusia tua, atau refluks empedu kronis. Gejala sakit maag kronis bisa menyebabkan sakit perut atas, gangguan pencernaan, berkurangnya selera makan, mual, muntah yang disertai darah, buang air besar juga disertai darah.

Maag kronis terlihat lebih ringan, seringkali gejala tidak terasa seperti ketika mengkonsumsi makanan pedas atau berlemak dan mengalami nyeri ringan yang akan hilang setelah makan. Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflmasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa. (* mengobati maag kronis )


Lidah Buaya untuk Mengobati Maag Kronis

Dibeberapa kawasan Indonesia, sebagian masyarakat mungkin sangat mengenal tanaman bernama lidah buaya. Umumnya tanaman ini tumbuh secara liar begitu saja dan di beberapa tempat menjadi tanaman obat keluarga yang sengaja di tanam di sekitar rumah. Tanaman lidah buaya merupakan tanaman daerah semi-tropis yang membutuhkan cukup kandungan air dalam tanah. Semakin banyak air yang dapat di serap oleh akar tanaman lidah buaya, maka semakin lebat dan semakin gemuk tubuh tanaman lidah buaya.

Banyak penduduk Indonesia mengolah dan menyajikan olahan tanaman lidah buaya ini untuk mengobati maag kronis. Beberapa sengaja disajikan mentah, dikeringkan, di ambil sarinya, di rebus, dijadikan kolak dan beberapa cara penyajian lain sesuai dengan adat kebiasaan daerah masing-masing. (* mengobati maag kronis )


Seiring perkembangan zaman, banyak masyarakat terutama masyarakat perkotaan mulai meninggalkan tanaman berkhasiat ini karena kurang paham dalam cara mengolah, tak ingin repot, kurang suka dengan aroma khas lidah buaya dan mereka'pun lebih memilih obat-obatan kimia yang mudah di dapat untuk mengobati maag kronis yang mereka derita. Faktanya, obat-obatan kimia yang mengandung bahan berbahaya untuk mengobati maag kronis tak hanya mengurangi keluhan, namun juga menimbun efek samping yang pada awalnya merupakan hal biasa bagi tubuh. Kian lama, timbunan sisa zat-zat obat kimia yang digunakan untuk mengobati maag kronis akan mendatangkan penyakit lain yang berpotensi lebih parah serta lebih berbahaya bagi kesehatan.

Namun anda dan keluarga tak perlu kembali khawatir, karena saat ini kami telah menghadirkan herbal Jelly Gamat yang sangat cocok dikonsumsi untuk mengobati maag kronis dengan aman dan nyaman tanpa mendatangkan efek samping karena terbuat dari bahan alami murni tanpa campuran bahan kimia berbahaya. (* mengobati maag kronis )

Mengobati Maag Kronis dengan Jelly Gamat

Mengobati Maag Kronis - Kini anda dan keluarga dapat mengobati maag kronis dengan mengkonsumsi Jelly Gamat. Jelly Gamat merupakan terobosan baru herbal berbentuk jeli berwarna bening keemasan, berbahan utama ekstrak teripang emas asli dari dasar laut kedalaman khusus. 

Mengobati Maag Kronis dengan mengkonsumsi Jelly Gamat sangat aman, baik untuk anak-anak, dewasa hingga orang tua tanpa perlu khawatir dengan adanya efek samping. Jelly Gamat untuk mengobati maag kronis dibuat secara khusus oleh para ahli herbalist menggunakan teknologi tinggi terkini tanpa dicampuri bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merugikan pada kesehatan seseorang yang mengkonsumsinya.

Kandungan Sea Cucumber / Teripang Emas dalam Jelly Gamat, antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alami
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Spesies Gamat yang merupakan bahan utama Jelly Gamat untuk mengobati maag kronis memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi dan hal ini yang menjadi penyebab mengapa Jelly Gamat sangat cocok untuk mengobati maag kronis.

Selain itu, kandungan alami yang dimiliki Jelly Gamat dalam mengobati maag kronis dapat membantu menetralisir tingkat keasaman lambung, memperbaiki fungsi kerja lambung dan sistem pencernaan. Meningkatkan aktifitas dan produktifitas organ-organ pencernaan, memelihara liver dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak akibat maag kronis. Menghindarkan anda dari kemungkinan terserangnya penyakit kanker lambung (tahap lanjut dari maag kronis).

Mengobati Maag Kronis dengan mengkonsumsi Jelly Gamat secara rutin dapat mengubah hidup anda. Anda dapat kembali menikmati setiap hidangan kesukaan anda tanpa khawatir naiknya tingkat ke-asaman lambung anda. Tidak ada lagi perih dalam perut, dan anda-pun dapat menjalani aktifitas kegiatan sehari-hari anda dengan nyaman dan tenang.


Kisah Nyata Jelly Gamat dalam Mengobati Maag Kronis


Sebelum konsumsi obat maag kronis alami jelly gamat 

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.  

Setelah konsumsi obat maag kronis alami jelly gamat

Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai obat maag kronis alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan. Produk yang digunakan: kombinasi obat maag kronis alami Jelly Gamat dan Spirulina   

Sebelum konsumsi obat maag kronis alami jelly gamat

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.  

Setelah konsumsi obat maag kronis alami jelly gamat

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai obat maag kronis alami. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar. Produk yang digunakan: kombinasi obat maag kronis alami Jelly Gamat dan Spirulina.


Cara Pemesanan Jelly Gamat

Cara Pemesanan Jelly Gamat

Kami sebagai Agen Jelly Gamat Terbesar dan Terkemuka di Indonesia, membantu anda untuk mudah dalam melakukan pemesanan Jelly Gamat. Anda Cukup ketikkan format sms:


LGP : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp 


Kirim ke,

CS: 081 - 220 - 506 - 111 (SMS Only)
TELP. 085.220.295.364
  • LGP adalah kode unik format sms pemesanan Jelly Gamat Anda. 
  • Selalu sertakan kode LGP setiap kali anda melakukan pemesanan
  • Customer Service kami On selama 24 jam untuk melayani dan mendengarkan konsultasi kesehatan  anda

Daftar Harga Jelly Gamat

Daftar harga Jelly Gamat Perbotol (Harga Resmi Tersegel Rp 185.000 perbotol)
Pembelian Harga Ongkos kirim
1 botol Rp 185.000 *Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp 370.000,- *Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp 740.000,- **Gratis


Daftar harga Jelly Gamat per 1 liter (Harga Resmi Tersegel Rp 460.000 perbotol)
Pembelian Harga Ongkos kirim
1 botol Rp 460.000 *Sesuai tari JNE 2 kg
2 botol Rp 900.000,- *Sesuai tari JNE 2 kg

"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Jelly Gamat Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Berbelanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Mengobati Maag Kronis

Informasi lebih lengkap silakan hubungi : 085.220.295.364 (SMS dan TELP)

1 comments:

Unknown said...

apakah jeli gamat cocok untuk semua umur ?

Post a Comment